Reader Comments

Riset strategi Industri Bola

by pena bola (2017-04-29)


Relevan dan tepat waktu ke industri riset pasar. Untuk satu, tim peneliti menyediakan perusahaan wawasan perlu meningkatkan pengalaman pelanggan end-to-end. Tapi ada alasan lain mengapa peneliti harus memikirkan CX: kegiatan penelitian, Pertama, dimuka tentang komitmen waktu. Jika Anda transparan mengenai perkiraan jumlah waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan suatu aktivitas, orang akan cenderung cukong bola tidak terpengaruh oleh sifatnya, merupakan Industri Bola bagian dari pengalaman pelanggan. Dari perspektif pelanggan, Ketika orang memilih agen bola untuk berpartisipasi dalam survei, diskusi, dan aktivitas komunitas online lainnya, mereka setuju untuk riset strategi membagikan waktu, masukan, dan pendapat mereka kepada Anda. Kecuali Anda meminta umpan balik yang jujur.

Anda mungkin tidak pernah tahu bahwa orang tertidur saat mereka menjawab survei Anda. Pemantauan agen bola tingkat Industri bola respons masyarakat Anda penting, namun sama pentingnya agen bola memberi orang kesempatan untuk membagikan masukan mereka tentang pengalaman cukong bola mereka saat mereka berpartisipasi dalam kegiatan penelitian Anda. Ini bisa sesederhana bertanya, "Seberapa menarik Anda menemukan survei ini?" Atau "Apakah survei ini terasa relevan?" Setelah setiap aktivitas Meningkatkan pengalaman dalam aktivitas penelitian Anda tidak harus rumit. Berikut adalah empat taktik sederhana riset strategi untuk Anda mulai. Penting untuk menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu pelanggan Anda dengan mempertimbangkan pengalaman dan pemikiran mereka tentang bagaimana perasaan mereka setelah terlibat dengan Anda.

    • Riset mengenai sebuah inpirasi
    • Strategi Murni yang bisa di pastikan
    • Berbagai macam industri akan muncul
    • Bola terkenal dengan banyaknya pemain bintang

Nada yang Anda gunakan untuk terlibat dengan pelanggan Anda memengaruhi berapa banyak waktu yang akan mereka berikan kepada Anda. Pelanggan saat ini memiliki harapan tinggi, dan nada yang Anda pilih dapat meningkatkan atau mengurangi pengalaman merek. Industri bola Berbicaralah kepada pelanggan Anda sebagai sekutu dan bukan atasan, sebagai konsultan dan bukan robot, Pikirkan beberapa aktivitas riset strategi cukong bola terakhir di komunitas online Anda. Apakah pertanyaan Anda terdengar seperti pertanyaan dari formulir pajak? Jika demikian, saatnya untuk mengevaluasi agen bola kembali nada Anda. Tentu saja, tidak tepat untuk berbagi setiap temuan dan wawasan, namun dengan membagikan hasilnya secara teratur kepada anggota komunitas Anda.

Anda memberi mereka sesuatu untuk dikunyah sebelum mereka beralih ke pertanyaan atau aktivitas lain. Sharebacks memungkinkan pelanggan Anda mengenal orang lain di masyarakat, yang dapat membantu menumbuhkan rasa tujuan dan kepemilikan Sertakan riset strategi diagram dan visual lainnya di komunitas Anda agar pelanggan agen bola dapat membandingkanIndustri bola jawaban mereka dengan teman sebayanya. Misalnya, jika Anda menjalankan studi tentang pembelian rumah, Anda dapat cukong bola membagikan persentase orang di komunitas Anda yang baru saja membeli rumah pertama mereka. Salah satu alasan mengapa pelanggan bergabung dengan komunitas online adalah dengan mempelajari sesuatu yang baru. Anda dapat memanfaatkan motivasi ini dengan berbagi apa yang telah dibagikan orang lain di masyarakat.

Bila Anda berhubungan dengan pelanggan dengan cara yang jujur dan akrab yang memberi nilai tambah bagi kehidupan mereka, hasilnya akan menjadi kepercayaan dan keterlibatan Industri bola mereka yang lebih besar. Pilihan lain adalah mengajukan pertanyaan yang lebih umum untuk mendorong orang membagikan perspektif mereka tentang hal-hal yang tidak Anda anggap sebagai orang dewasa dan bukan balita. Pendekatan cukong bola ini, ditambah dengan progress bar di bagian atas atau bawah, riset strategi memungkinkan pelanggan Anda mengetahui bahwa Anda berempati dengan mereka, dan ini menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu mereka survei dan diskusi yang mereka terima dari perusahaan Anda tidak terpisah agen bola dari pengalaman merek mereka saat Mereka mengunjungi toko Anda atau saat mereka berinteraksi dengan perwakilan layanan pelanggan.