Reader Comments

resep kue kering putri salju

by Dr. Hamman Arthur (2017-05-06)


Oke, jadi ada beberapa perbedaan kecil. Apa yang menyebabkan mereka? Rebusan yang duduk di lemari es mungkin terlihat stagnan, namun pada tingkat molekuler, ada banyak hal yang terjadi di panci itu, dan saya tidak membicarakan sesuatu resep kue kering putri salju yang abstrak, seperti "menikahi rasa." Menurut ilmuwan makanan Ilustrasi dari Cook, Guy Crosby, ada perubahan yang terukur dalam rasa manis sebagai karbohidrat kompleks (seperti fruktosa dari sayuran atau laktosa dari susu) dan pati masuk ke gula sederhana yang manis. Sama seperti mengistirahatkan adonan kue, adonan roti, atau adonan pizza semalam memungkinkan protein besar untuk dipecah menjadi rantai yang lebih kecil, hal yang sama terjadi pada stews dan sup.

Informasi ini berkorelasi dengan hasil pengujian saya: sayuran sedikit manis dalam rebusan daging sapi, dan rasa lebih ringan pada cabai. (Ekstra manis bisa meredam dampak rasa pedas dan asam.) Kulihat hubunganku dengan panci rebusan seperti semacam perkawinanku. Istri saya tampaknya menjadi lebih cantik seiring berjalannya waktu. Sama seperti rebusan, dia bertambah baik seiring bertambahnya usia.

Namun, jika saya harus melakukan perjalanan waktu dengannya, katakanlah, lima tahun yang lalu hari ini, dan jika saya membandingkan cara memasak sambal goreng kentang istri saya saat ini dengan istri lima tahun yang lalu, sejujurnya saya dapat mengatakan bahwa sekarang dia lebih menarik sekarang daripada sebelum? Saya tidak bisa memberi tahu Anda. * Atraksi didasarkan pada lebih dari sekadar ciri fisik sederhana. Setiap interaksi yang saya hadapi dengan dia selama lima tahun terakhir telah mengubah persepsi saya tentang dia dengan cara yang tidak dapat diubah.

Dan sejujurnya, demi perkawinan saya, saya mungkin tidak akan melakukannya jika saya bisa.

Demikian juga, "rasa" bukan semata-mata sesuatu yang kita rasa di lidah atau di hidung. Ini adalah interaksi kompleks rangsangan sensorik luar dan ingatan dan persepsi internal kita sendiri. Cukup memikirkan sesuatu harus terasa lebih enak justru bisa membuatnya terasa lebih enak. Saya tidak menyarankan Anda terlibat secara romantis dengan sup daging sapi Anda, tapi Anda tahu apa yang saya maksud.

Jadi, setelah semua pengujian dan pengecapan ini, saya sampai pada satu kesimpulan: Tidak masalah. Tanpa konteks uji rasa sampingan, tidak ada yang akan mengatakannya kepada Anda, "Hei, rebusan ini baru berumur tiga jam, saya lebih suka saya yang berumur tiga hari bikin opor ayam. Bawa kembali dan menimbangnya untuk saya. " Bahkan dalam konteks pengecapan, Anda harus mempertimbangkan apakah orang yang mengatakan itu adalah seseorang yang ingin Anda hancurkan dengan rebusan.