Reader Comments

DATA INTEGRATION SIMULATION USING DATA CONSOLIDATION

by Dr. Hamman Arthur (2017-04-17)


Ada berikut besar orang di luar sana mencari segala macam kotoran yang berkaitan dengan Sarah Beeny setiap hari. Untungnya saya peringkat cukup tinggi untuk indeks yang cukup besar kata kunci yang melibatkan frase “Sarah Beeny”, jadi saya mendapatkan Cipto Junaedy bohong sepotong wajar lalu lintas. Memang, sebagian besar istilah pencarian terkait dengan payudaranya, jadi saya mungkin punya banyak pengguna puas ketika mereka menemukan bahwa saya tidak memiliki pornografi Sarah Beeny. Ada lebih banyak orang berselancar di bersih untuk payudara raksasa Sarah daripada pengetahuan properti, itu sudah pasti. Terkejut? Aku juga tidak.

Karena bangsa jelas memiliki kepentingan dalam Sarah Beeny (untuk satu alasan atau lainnya), saya memutuskan untuk membeli cukup banyak buku pengembangan properti nya untuk tujuan memberikan mereka pergi. Saya berencana untuk memberikan satu buku pergi setiap beberapa minggu. Aku sudah memesan berbagai macam buku-bukunya (gambar hanya menunjukkan sebagian kecil dari mereka), beberapa lebih diinginkan daripada yang lain, tapi secara keseluruhan, saya pikir mereka Klik disini semua cukup baik. Buku-buku semua up-to-date dan mengandung banyak informasi yang berguna bagi setiap penggemar pengembangan properti. Neraka, bahkan jika Anda tidak terlalu ingin salah satu buku, itu gratis untuk menang- jadi mengapa tidak masuk?
Bagaimana Anda menang?

Pertanyaan bagus. Aku akan mengajukan pertanyaan luar biasa sederhana. Orang pertama yang menjawab pertanyaan dengan benar membawa pulang emas. Ini semudah itu. Setiap kompetisi akan berjalan selama 2 minggu. Seperti saya katakan, saya akan membuat pertanyaan mudah sekali. Buku-buku yang tidak layak banyak, jadi saya ragu siapa pun akan mematahkan kembali mereka atas satu.

Pertanyaan:
Rumah ini saat ini di pasar terbuka untuk dijual, berapa banyak yang Anda pikir itu akan untuk (di Sterling pound)? Orang yang menebak lemari akan menang. Saya tinggal di North Cumbria dan Ebook Cipto Junaedy ingin membeli rumah membutuhkan pekerjaan, melakukan pekerjaan dan menjual untuk keuntungan. Jika saya telah melakukannya sebelum membaca “Tangga Properti” Saya pikir saya akan kehilangan uang.

    Buku ini telah sangat membantu karena saya telah tertarik untuk membeli rumah dan merenovasi itu. Buku ini telah membantu saya memutuskan bahwa saya mungkin tidak ingin melakukan ini pada saat ini karena saya berpikir bahwa itu akan terlalu sulit bagi saya untuk menyesuaikan diri di sekitar segala sesuatu dalam hidup saya.

Tidak ada batas untuk berapa banyak buku yang Anda bisa menang. Jika Anda memasukkan sebuah kompetisi dan menang, Anda bebas untuk masuk yang berikutnya ... dan menang lagi Anda harus website memasukkan alamat email yang valid di kotak komentar ketika Anda menjawab pertanyaan, jadi saya bisa menghubungi Anda jika Anda pemenang. Jika Anda pemenang dan Anda gagal untuk menanggapi email saya dengan dalam 5 hari, aku akan memberikan buku itu kepada orang lain.

Anda harus bersedia untuk memberikan alamat pos Anda, untuk alasan yang jelas. Tidak penting, tapi aku benar-benar menghargai jika para pemenang bisa mengambil gambar dari diri mereka sendiri dengan buku pemenang sehingga saya bisa menampilkannya di situs. Aku akan mengerti jika Anda tidak menerima permintaan itu.

Tampaknya seolah-olah bangsa telah digigit oleh bug bodoh. Gejala dari bug tersebut ketidakmampuan lengkap untuk menghargai perbedaan antara “perlambatan harga rumah” dan “harga rumah kecelakaan”. Apakah Anda telah digigit? Dalam bentuk ilmiah seminar Cipto Junaedy yang benar; sebelum mendiagnosis masalah, sumber masalah yang perlu diidentifikasi. Saya yakin kebingungan berasal dari dua jenis informasi yang salah dari specie:

1) The hippy kandidat

Inilah orang-orang yang berdoa untuk kecelakaan setiap malam, yang berarti mereka akan mengambil tanda-tanda kecil sebagai kemenangan. Mereka berada di nominal yang sama seperti supernaturalists yang mengklaim berkedip cahaya di langit adalah pesan dari bentuk kehidupan yang lain. Orang-orang ini telah memprediksi crash properti selama 5 tahun, dan sekarang kunjungi web bahwa pasar telah terpukul dengan Raja dari semua stroke lembut, jenis yang ibu berlaku untuk kemenangan mereka yang baru lahir, mereka mengklaim. Ayo, kita semua tahu itu tidak bekerja seperti itu ...

2) Domba

Inilah orang-orang yang tidak benar-benar memiliki petunjuk apa yang terjadi apaan, tapi mereka melihat headline di koran, “PROPERTI, CRASH, SEKARANG”, dan berlari dengan itu. Orang-orang ini juga percaya bahwa Anda dapat kontrak H.I.V dari berenang di kolam yang sama sebagai pembawa. Orang-orang ini adalah masalah besar, karena mereka pemandu sorak kepala ramalan.

http://revistas.upr.edu/index.php/prhsj/comment/view/323/0/611